Kamis, 17 Maret 2022

Custom Rom Miui 8 For Advan S5e Nxt






Ini dia settingan rahasia android yang belum anda ketahui, ram 1gb berasa ram 6gb - duration: 10:04 kepo lovers 1,581,355 views. Custom rom miui 8 for advan s5e nxt. All models mobiles roms or firmwares of advan: s4 - star 5 - star 6 - s5j - gaia - s5i - s3c - s3a - and more.


custom rom miui 8 for advan s5e nxt













Home all custom rom for lg l70 d325 mods miui 8 real advan s5e nxt mods miui 8 real advan s5e nxt mods miui 8 real advan s5e nxt by delapanmb( 8mb ) 1145 # share # ss izin share mbah, mods kecil-kecil an buat miui 8 real ane cuma nerusin karya mbah vz mzmuch. Miui 9 stable andromax a | a16c3h - update. halo semua, kali ini mau bagikan rom keren. custom rom xperia stigmata untuk advan s5e jelly bean. hai sob! seperti judul dan niche blog, saya akan bagikan rom saudara dekat dari xperia metamorf dan xperia z4, apaan tuh? iya, kali ini ane bagikan lagi mbah rom untuk advan s5e. namanya rom lg. Hai, selamat datang kembali diblog custom rom advan.sesuai dengan tema blog saya yaitu saya akan membagikan semua custom rom yang khusus untuk ponsel advan. nah pada pertemuan sebelumnya saya sudah membagikan custom rom infinix x511 untuk advan s5e nxt.kali ini saya akan menambah koleksi custom rom advan s5e nxt kalian yaitu dengan custom rom gretel u5..



more info for custom rom miui 8 for advan s5e nxt

get link reference



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.